Selasa, 26 Juni 2012

The Sims 3 Android

The Sims 3 dibangun di atas konsep yang sama seperti pendahulunya. Pemain mengendalikan Sims mereka sendiri dalam kegiatan dan hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. Game yang terbuka dan tak terbatas. Rumah Sim dan lingkungan sepenuhnya dalam satu peta berkelanjutan. Para pengembang menyatakan, "Apa yang Anda lakukan di luar rumah Anda sekarang penting sebanyak apa yang Anda lakukan dalam." Salah satu perubahan terbesar untuk waralaba adalah penggunaan kelinci-lubang. Sims tidak diperbolehkan masuk ke dalam sebagian besar bangunan kota, melainkan mereka hanya menghilang di dalam untuk waktu tertentu-fitur yang dikenal dalam video game sebagai kelinci-lubang-sementara pemain diberikan pilihan yang sangat dasar tentang apa yang terjadi dalam tanpa benar-benar melihatnya. Angsuran sebelumnya memiliki banyak jenis Lokal dimana sims bisa melompat-lompat. Sebagai contoh, bukannya berjalan sim dan kencannya di dalam restoran dan menonton pelayan melayani mereka makan malam saat mereka menyondol satu sama lain di meja, seperti dalam The Sims 2, pemain kini menunggu di luar sementara mendapatkan text alert sedikit tentang kegiatan sim .
The Sims 2 menggunakan sistem penghargaan yang disebut Keinginan dan Ketakutan. Hal ini diganti dengan sistem baru yang disebut Wishes di The Sims 3. Memenuhi keinginan Sim memberikan kontribusi untuk skor Kebahagiaan Seumur Hidup Sim dan suasana hati. Beberapa keinginan, seperti "Pergi ke Taman", dapat menambah poin banyak untuk kebahagiaan hidup mereka sementara "Have A Baby Boy" dapat menambah ribuan poin. Dalam' The Sims 2, Keinginan dan ketakutan juga berkontribusi meter Sim "Aspirasi", kira-kira analog dengan saat ini harga diri. Dalam The Sims 3, Aspirasi akan dihapus seluruhnya, diganti dengan "Moodlets", yang menyumbangkan nilai-nilai positif atau negatif terhadap meteran Motivasi asli. Moodlets dapat terinspirasi oleh peristiwa fisik, seperti memiliki makanan yang baik atau kenyamanan dari duduk di kursi yang baik, serta peristiwa emosional seperti ciuman pertama atau break-up. Moodlets paling terakhir untuk jangka waktu yang ditetapkan, tetapi beberapa Moodlets negatif dapat disembuhkan (seperti yang dikeluarkan oleh kebutuhan mendesak untuk buang air kecil) dan beberapa yang positif bergantung pada lingkungan Sim dan sifat.
Permainan mencakup fitur opsional yang disebut "Kisah Progresi," yang memungkinkan semua Sims di lingkungan untuk mandiri terus seolah-olah pemain yang mengendalikan mereka, seperti tumbuh, menikah, mendapatkan pekerjaan dan promosi, telah anak-anak, membangun atau membeli mereka mimpi rumah sementara pemain tidak bermain. Sims hidup untuk durasi waktu tertentu (dapat diatur oleh pemain) dan terlebih dahulu melalui beberapa tahap (bayi, balita, anak, remaja, dewasa dewasa, muda, dan tua). Sims bisa mati dari usia atau mereka bisa meninggal secara prematur akibat penyebab seperti kebakaran, kelaparan, tenggelam, listrik, (per Dunia pak' Adventures ekspansi) The Mummy 's kutukan, (seperti dari ambisi pak ekspansi) sebuah meteor, dan (per paket Late Night' ekspansi) oleh kehausan (vampir saja). Salah satu penambahan baru utama gameplay adalah Peluang, tugas-tugas yang Sims dapat menyelesaikan untuk mendapatkan hadiah. Tantangan-tantangan ini terjadi secara acak berdasarkan aspek gaya hidup masing-masing Sim, seperti hubungan, keterampilan dan pekerjaan. Karir kesempatan seperti bekerja lembur atau menyelesaikan tugas-tugas khusus dapat menghasilkan kenaikan gaji, bonus tunai, atau meningkatkan hubungan. Peluang keterampilan adalah permintaan dari tetangga atau anggota masyarakat untuk Sims untuk memecahkan masalah dengan menggunakan keterampilan mereka diperoleh untuk hadiah uang tunai atau hubungan. Jika kesempatan terhubung ke sebuah sekolah Sim, hadiah dapat ditingkatkan kinerja sekolah.
Berikut Adalah Link  DOwnload The Sims 3 Android
Apk Warna Hitam dan Untuk Data warna Hijau Pasword : [Sebastian Dika ]

4 komentar:

  1. .,datanya kgak pke pass bang iwan,lansung dwnload

    BalasHapus
    Balasan
    1. .,oh iaa deng bang iwan itu pass wktu mw ngekstrak yah,,kirain pass mw dunlud

      Hapus
    2. ., DI PAHAMIN DULU GAN HEHEHE

      Hapus
  2. Blog walking gan , :)
    salam kenal agan , boleh dong kita tukeran linknya nih , hehe

    Tittle Site : Kharis Blog’s
    URL : http://kharisgun.blogspot.com
    Keterangan : Tips trik, tutorial, Games, Software dan Download

    di tunggu kabar balik link-nya agann :)

    BalasHapus